Bagaimana Cara Download Lagu dari Google Play Music untuk Offline

Google Play lagu adalah salah satu layanan track awan yang luar biasa di luar sana. tanpa pernah membayar sepeser pun, Anda dapat meng-upload sebanyak 20.000 lagu ke server Google, kemudian menggunakan aplikasi untuk ponsel Anda mengalir lagu-lagu tanpa mengambil pada setiap ruang penyimpanan Anda. Dan jika Anda cenderung keluar uang $ 9,99 per bulan, Anda bahkan dapat memutar lagu dari besar Semua akses perpustakaan.

tapi telepon kami biasanya tidak terkait dengan net. sesekali, ketika Anda membutuhkan mendapatkan hak masuk ke musik Anda paling-selama penerbangan, atau saat mengunjungi melalui jauh lokasi-tidak ada hubungan fakta yang harus ditemukan. itu selama mereka yang memiliki cepat mendapatkan masuk ke musik yang tersimpan untuk pemutaran offline kekuatan yang tersedia dapat diakses paling.
contoh
sementara Putar lagu menawarkan "toko untuk pemutaran offline" fungsi, file nyata yang dapat disimpan disimpan dalam bentuk folder acak dengan nama laporan dikaburkan. Hal ini membuat mentransfer dokumen-dokumen atau perjudian mereka dengan beberapa lagu lainnya aplikasi sangat sulit.

itu dimana pengembang David Schulte dan tune Eksportir aplikasi Play nya ikut bermain. Dengan hak akses root, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk tanpa kesulitan beralih dokumen secara offline menyetel ke folder lagu pada kartu SD Anda untuk pemutaran bersih dan menyalin, seluruh dengan nama laporan yang tepat atau bahkan tag ID3. Bahkan lebih baik lagi, Eksportir Memutar musik memungkinkan di Anda untuk menyimpan lagu dari All mendapatkan masuk ke perpustakaan.

Langkah 1
menyebarkan Putar lagu Eksportir

Bermain Eksportir lagu tidak tersedia di Play save untuk motif jelas, sehingga Anda akan perlu untuk down load record installer aplikasi diri Anda. Aku sudah diberi hyperlink pergi tepat untuk APK di sini-cukup tekan hyperlink yang dari alat Android Anda untuk memulai.
sedangkan down load selesai, tekan sesuai pemberitahuan. Dari sini, memukul instalasi, dan ketika ini selesai, tekan Terbuka.
selanjutnya, aplikasi akan meminta izin Superuser, sehingga memukul hibah sebagai berikut pop-up.

Langkah 2
Mengkonfigurasi Putar lagu Eksportir

Dari layar utama aplikasi, tekan ikon Setelan dekat dengan puncak-benar untuk mengkonfigurasi beberapa pilihan.
Dari sini, Anda dapat menekan masuknya puncak untuk mengatur folder ke kartu SD Anda yang ingin Anda gunakan untuk menyimpan track. Setelah itu, masuk daftar struktur memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pohon folder yang file Anda download akan menggunakan.
Dengan masuknya MP3-Metadata, Anda dapat memilih apa, jika ada, tag ID3 untuk menyimpan. Kemudian, centang bidang berikutnya untuk mengungkapkan lagu AllAccess dalam kasus Anda perlu yang memungkinkan Anda untuk lagu down load Anda dilakukan dari All mendapatkan hak masuk ke perpustakaan.

Langkah ketiga
mengekspor Lagu

Bermain Eksportir musik tidak pada kenyataannya mendownload lagu apapun untuk Anda, itu hanya memindahkan mereka dari cache daftar Play musik aplikasi, kemudian mengganti nama file dan menyimpan informasi penandaan mereka.

Dengan demikian, untuk men download lagu terbaru , Anda akan ingin untuk pertama bermain di aplikasi Play lagu Anda, atau gunakan "tetap Untuk Offline Playback" tombol ketika melihat musik.
Setelah Anda telah mencapai itu, hanya kepala ke Play track Eksportir aplikasi dan tekan setiap album yang mengusung lagu yang ingin Anda down load. ini akan meningkatkan akses album untuk mengekspos semua lagu cache dari album itu. ketuk trek, dan mekanis akan mulai mengekspor.
Sekarang, tune bisa tanpa masalah diakses melalui setiap aplikasi track peserta lain. Dan Anda dapat melihat MP3 sendiri dengan file browser. karena dokumen disimpan ke kartu SD Anda, Anda bahkan dapat bergabung telepon Anda di komputer Anda untuk mentransfer file antara perangkat.

Hal ini membuat membangun up perpustakaan MP3 Anda terutama halus, dan semua dokumen yang baik ditandai dan terorganisir. apa jumlah lagu yang telah Anda pernah download penggunaan Eksportir Mainkan lagu? memungkinkan kita untuk mengenali dalam fase komentar di bawah. Baca juga : Download Game Android dan BBM MOD Terbaru
Latest

1 komentar:

Dari iTunes pindah music ke Android pakai Google play music Disini Caranya


EmoticonEmoticon